March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fang Game Moba Resmi Ditutup, Apa yang Terjadi?

2 min read

Fang merupakan sebuah game Multiplayer Online Battle Arena dikabarkan Tutup yang langsung Diumumkan oleh Hidden Leaf Games. Fangs sendiri merupakan salah satu gim berjenis MOBA, gim tersebut secara resmi memulai debut trailer gameplaynya pada Oktober 2022 dan berjanji untuk menjadi pengubah permainan di industri arena pertempuran online multipemain (MOBA). Salah satu nama besar dunia MOBA Steve “Guinsoo” Feak merupakan tokoh penting dalam mempelopori game battle arena ini.

Namun Pada tanggal 6 Desember lalu Hidden Leaf Games resmi menyatakan penutupan Game Fang. Apa yang terjadi sebenarnya?

Hidden Leaf Games merupakan pengembang game tersebut mengatakan bahwa pihaknya sedang berfokus pada judul gim berikutnya.

Project Soulforge, Sulit untuk membagikan berita ini karena tim kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam kesuksesan Fangs tetapi kami tidak merasa dapat mencapai tujuan kami dengan tantangan yang kami hadapi dengan versi asli Fangs.

Hidden Leaf Games

Itu juga mencatat bahwa selama bulan pertama peluncuran akses awal Fangs, banyak pemain datang dan pergi tetapi Hidden Leaf Games tidak dapat mempertahankan cukup pemain untuk mempertahankan basis pemain yang sehat.

Akibatnya, kualitas untuk mempertemukan antar sesama pemain menjadi cukup lama karenanya kurang partisipan untuk memulai pertempuran.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *