Hot Toys One Piece Hadir bersamaan Rilisnya Live Action Netflix

Hot Toys One Piece sambut rilisnya Live Action One Piece Di platform Netflix dengan figur ikonik Monkey D Luffy. Luffy adalah salah satu tokoh utama dalam Serial One Piece. Menceritakan sosok anak muda yang berimpian menjadi raja bajak laut dan berambisi menemukan harta karun yang di sembunyikan oleh bajak laut legendaris Godl D Roger.

Hot Toys Monkey D Luffy Versi Live Action

Action Figure ini memiliki skala 1:6 yang terinspirasi oleh serial Live Action Netflix yang diadaptasi menjadi Live Action. DEngan tinggi Figure 31 cm dan menjadi sebuah karya seni sejati. Face detail yang diberikan tidak mencolok dan menyamai tokoh utama Luffy yang di bintangi oleh Inaki Godoy. Yang menjadikan figur ini semakin special adalah bola mata yang bisa berputar yang memungkinkan bisa merubah arah pandang. Gaya rambut dari figur ini juga bisa di ganti unutk menampilkan khas topi jemarinya.

Agar benar-benar dapat memeragakan kekuatan Luffy si manusia karet, figur ini memiliki 30 titik artikulasi.

Beberapa pose serangan Monkey D Luffy bisa diperagakan karena adanya part tangan dan kaki yang berukuran panjang seperti kekuatan karetnya.

Terdapat aksesori efek asap yang dapat dipasang pada lengan, memberikan tampilan yang lebih dinamis pada serangan Luffy.

Hadir juga aksesoris buah setan Gomu Gomu yang ikonik dengan warna ungunya.

Tersedia juga standing base dinamis yang dirancang khusus dengan pelat nama karakter, memungkinkan untuk pose yang sangat dinamis dan terkesan mengabaikan gravitasi.

Finishing detil dicat dengan sentuhan tangan sehingga memiliki nilai seni yang tinggi wawaslot. Figur ini tersedia pada Q3 – Q4, 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version